Have a question?
Message sent Close

WELCOME TO LIBMIEDU

Berdiri sejak tahun 1996,  LIBMI Education Center hadir dan turut serta membantu pemerintah membangun generasi cerdas, kreatif, profesional dan berdaya saing global serta menjalankan program penyaluran kerja secara masif untuk memperkecil angka pengangguran.  Dengan motto “Kuliah Singkat, Cepat Kerja dan Bisa Lanjut Ke PTN/PTS”, LIBMI Education Center senantiasa berupaya menjaga dan menjalankan Visi Lembaga secara konsisten sebagai “Lembaga Profesional Menjadi Mitra Pemerintah,  Dunia usaha dan Industri, Mencetak Tenaga Siap Kerja dan Mengantar Lulusan Menemukan Karir Pertama”.

Untuk terwujudnya cita-cita mulia diatas, LIBMI Education Center menerapkan 5 pilar strategi visi  lembaga, yiatu :

  1. Legimate. Berupaya menjadi lembaga yang legal dan kredibel, berstatus Terakreditasi A, Penilaian Kinerja A dan Best Practice dalam melaksanakan Good Governance, Good Performance & Good Collaboration
  2. Innovative. Melakukan pembaharuan Program Pelatihan, Metode, Kurikulum, Materi, Tools serta Sarana Prasarana secara berkelanjutan.
  3. Brainly. Berupaya menghadirkan cara baru yang lebih menyenangkan dalam belajar dan berlatih memanfaatkan ternologi digital dan tools pembelajaran kekinian.
  4. Meaningful. Membuka Layanan Pelatihan dan Pendidikan Vokasi Sertifikasi Nasional/Internasional, Penyaluran Kerja dan Fasilitasi  Lanjut Studi ke PTN/PTS.
  5. Insurance, Berkolaborasi dengan Pemerintah, IDUKA, Perguruan Tinggi dan Institusi Lain serta mendirikan Career Development Center untuk mendukung pegiatan Pengembangan diri, Penempatan Perja dan Pendampingan Usaha.

Memasuki era digital, LIBMI Education Center membuka program-baru seperti Office Online, Digital Marketing, Sosial Media Marketing, Content Writing,  SEO Specialist, WEB Programming, Cashier Online dan lain-lain yang tersajikan dalam layanan online courses. Online Course  ini dirancang untuk  layanan peserta prakerja atau peserta reguler yang ingin menikmati layanan yang fleksibel belajar dimana saja, kapan saja tetapi tetap sesuai batas waktu yang ditentukan. Kami juga menawarkan layanan  kursus individu,  klasikal, program vokasi, in house training,  dan program sertifikasi melalui belajar studi online sebagai adalah pilihan yang terbaik.

Selamat datang dan bergabung bersama kami untuk menemukan cara sukses terbaikmu.

Program dan Layanan Kami

Program Pendidikan Vokasi 1 dan 2 Tahun (Setara D1/D2)

Program Kursus Singkat, Kecakapan Kerja, Wirausaha dan Prakerja

Program Up-skilling, Magang Kerja Online, Penyaluran Tenaga Kerja

Certifications

Piagam Terbaik Nasional
Piagam Penilaian Kinerja
Piagam Akreditasi A