Have a question?
Message sent Close

Flutter Mobile Application Development

Hadirkan kelas Flutter Mobile App Developer dirancang untuk memberikan dasar yang kuat untuk menjadi seorang pengembang aplikasi Android dan iOS ... Show more
Instructor
LIBMIEDU TEAM
34 Students enrolled
0
0 reviews
  • Description
  • Curriculum
  • Reviews
FLUTTER-MOBILE-APPLICATION-DEVELOPMENT

Hadirkan kelas Flutter Mobile App Developer dirancang untuk memberikan dasar yang kuat untuk menjadi seorang pengembang aplikasi Android dan iOS secara efektif berbasis kode. Program ini disusun sesuai dengan standar industri digital saat ini dan cocok untuk mengembangkan aplikasi untuk Android, iOS, Linux, Mac, Windows, dan web.

Keunggulan Flutter adalah model pemrograman yang memungkinkan untuk pembuatan antarmuka pengguna yang cepat dan responsif. Hal ini dicapai melalui penggunaan pohon widget, di mana setiap widget mewakili elemen visual dari aplikasi dan dapat dengan mudah dimanipulasi sebagai respons terhadap masukan pengguna atau acara lainnya. Flutter juga menyediakan beragam widget yang sudah jadi dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sebuah aplikasi. 

Pelatihan Futter Mobile Developer  ini penggunaan bahasa pemrograman Dart. Dart adalah bahasa modern, berorientasi objek yang mudah dipelajari dan digunakan, sehingga menjadi pilihan populer bagi para pengembang berbagai tingkatan keahlian. Selain itu, penggunaan Dart oleh Flutter memungkinkan untuk pembuatan front-end dan back-end dari sebuah aplikasi dalam bahasa yang sama, yang dapat mempermudah proses pengembangan. Salah satu keuntungan terbesar dari Flutter adalah kemampuannya untuk menciptakan aplikasi yang berjalan pada beberapa platform dengan perubahan yang minimal. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Flutter menggunakan widget-nya sendiri, bukan mengandalkan widget asli dari platform yang mendasar. 

Peserta akan memperoleh sertifikat keikutsertaan jika minimal prosentase kehadiran baik pada kegiatan pembelajaran individu dan project adalah 90%. Selanjutnya peserta akan memperoleh sertifikat kompetensi  sebagai FLUTTER MOBILE PROGRAMMING jika peserta berhasil lulus dari setiap ujian dan Uji Kompetensi dan Sertifikasi BNSP

Main Features

  • Fundamental Programming
  • User Interface & User Experience (UI/UX)
  • Dart Programming Language
  • Fundamental Mobile Apps with Flutter 
  • Build Mobile Apps with Flutter (Advance)
  • Project Management Strategy
  • Digital Marketing For Mobile
  • Digital Character Building..

What is the target audience?

Target skill setiap peserta mampu merencanakan dan mengembangan project multi-platform part (Flutter) serta dapat memasarkan product di kanal media digital, bahkan peserta dapat membuat aplikasi yang siap rilis dengan kode yang berkualitas dan mudah untuk dikembangkan terkait dengan feedback dari pengguna ke depannya.  Anda yang memiliki minat menjadi  Mobile Developer  melalui prlatihan ini disarankan :

  1.  Mahasiswa aktif bidang IT dan digital dari  jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika dan sejenisnya.
  2. Memiliki pengetahuan yang cukup seputar pemrograman dasar
  3. Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan atau visual yang baik
  4. Nyaman bekerja sendiri maupun dalam kerja team
  5. Memiliki inisiatif (self driven)
Share
Course details
Lectures 70
Level Advanced

Archive

Working hours

Monday 9:30 am - 6.00 pm
Tuesday 9:30 am - 6.00 pm
Wednesday 9:30 am - 6.00 pm
Thursday 9:30 am - 6.00 pm
Friday 9:30 am - 5.00 pm
Saturday Closed
Sunday Closed